by

Akibat Mengantuk Sopir Mobil Travel di-Meulaboh Tabrak Tiang Lampu Jalan

ACEH BARAT – Satu mobil mini bus merek Kijang Innova dengan nomor BK1539 HG mengalami kecelakaan di Jalan Nasional Meulaboh-Medan, tepatnya di Simpang Peut Runding, Desa Runding, Kecamatan Johan Pahlawan, Kabupaten Aceh Barat, pukul 13.30 WIB, Jumat (19/4).

Mobil yang disopiri Popon itu terbalik dan menabrak tiang lampu jalan. Kecelakaan itu juga mengeluarkan dentuman keras yang membuat seluruh jamaah salat Jumat berlarian ke luar masjid. Pasalnya lokasi kecelakaan persis berada di samping Masjid Annur.

Salah seorang jamaah Masjid Annur, Azhar mengaku terkejut mendengar suara dentuman yang sangat keras, bahkan dirinya berpikir suara dentuman tersebut merupakan suara bom.

“Kecelakaan terjadi siap salat Jumat, saya mendengar suara dentuman seperti bom, ketika saya keluar masjid, mobil sudah dalam kondisi terbalik dan tiang lampu jalan patah,” kata Azhar.

Sementara itu, sopir mobil naas itu, Popon mengaku mengendarai mobil dalam keadaan mengantuk karena perjalanan jauh dari Medan, dan baru saja sampai ke Meulaboh.

Menurutnya, saat mobil yang dikendarai itu mengalami kecelakan tidak ada penumpang dalam mobil tersebut selain dirinya sendiri.

“Saya sendiri di mobil dan dalam keadaan mengantuk, dan saya tidak menyangka terjadi kecelakaan dengan menabrak tiang,” kata Popon.

Popon yang merupakan sopir travel angkutan Meulaboh-Medan ini baru saja tiba di Meulaboh. Ia sudah terlebih dahulu menurunkan penumpang di Kabupaten Nagan Raya, dan yang tersisa hanya paket barang yang diangkut dari Medan, Sumatera Utara.

“Saya tidak ada luka, cuma agak sedikit shock saja,” ungkapnya.

Mobil tersebut mengalami kerusakan parah terutama pada bagian bodi depannya karena menabrak tiang lampu jalan

Sumber: AJNN

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed