by

Ancaman Terhadap Nikita Mirzani, Polisi Beri Perlindungan

Jakarta|aksesharian-Pasca-terjadinya ancaman terhadap Nikita Mirzani, pihak kepolisian melakukan langkah antisipasi untuk melindungi aktris seksi tersebut selama 24 jam dengan mendirikan pos pengamanan.

“Pos PAM sekarang lagi kami persiapkan, sudah kami koordinasikan, tinggal beres-beres supaya pos PAM ini berdiri,” kata ┬áKapolsek Pesanggrahan Komisaris Rosiana saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (13/11/2020).

Untuk diketahui, sebelumnya Nikita Mirzani melalui media sosial Instagram membuat video dan mengomentari kepulangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab pada 10 November 2020, lalu.

Dalam unggahannya, bintang film Comic 8 itu menyebut bahwa habib adalah tukang obat.

“Gara-gara Habib Rizieq pulang sekarang ke Jakarta, penjemputannya gila-gilaan. Nama habib itu adalah tukang obat. Screenshot!” ujar Nikita.

Ia sadar, ucapannya itu bakal mengundang amarah umat muslim khususnya para pecinta setia Habib Rizieq Shihab. Akan tetapi, Nikita mengaku tak takut dan berbalik menantang.

“Nah, nanti banyak nih antek-anteknya mulai, nggak takut juga gue,” tutur Nikita.

Ucapan yang diungkapkan Nikita langsung mendapat respon dari salah seorang pendukung Habib Rizieq. Pria bernama Maaher itu mengecam ucapan Nikita Mirzani itu. Ia nenyebut ucapan Nikita sebuah penghinaan terhadap ulama. Bahkan, ia mengancan akan menurunkan 800 orang untuk menggeruduk rumah Nikita Mirzani jika ia tidak meminta maaf dalam waktu 1X24 jam.

 

Sumber: RRI.CO.ID

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed