by

Gempa Magnitudo 5,5 Guncang Aceh Singkil, Tak Berpotensi Tsunami

ACEH SINGKIL, aksesharian.com – Gempa bumi bermagnitudo 5,5 skala mengguncang Kabupaten Aceh Singkil, Provinsi Aceh, Senin (11/3/2019), sekitar pukul 20.26 WIB. Badan Metreologi, Klimatologi dan Geofisikan (BMKG) RI, lewat akun twiter resminya @infoBMKG, melansir pusat gempa berada di 47 kilometer sebelah barat daya Kabupaten Aceh Singkil.

Anda sedang membaca Berita Aceh Terkini dari situs Portal Berita Aceh aksesharian.com. Semoga informasi yang disajikan di Portal Berita Aceh aksesharian.com bermanfaat untuk anda. Perlu di ketahui bahwa semua informasi terkait Berita Aceh Hari ini di Berita Aceh aksesharian.com dirangkum dari berbagai sumber. Jika ada pihak yang dirugikan atas informasi yang tersaji di web ini , Alangkah baiknya anda menghubungi admin disini.

Persisnya berlokasi 1,97 lintang utara dan 97, 83 bujur timur dan berada di kedalaman 19 kilometer. BMKG menegaskan gempa tersebut tidak berpotensi tsunami.

Para netizen merespon informasi gempa itu dengan mengabarkan guncangannya juga terasa hingga Kabupaten Sibolga dan Kabupaten Phakpak Barat, Provinsi Sumatera Utara.

Pewarta: MASRIADI
Sumber: Kompas

Jika ada pertanyaan, kritik, dan saran yang ingin di sampaikan silahkan tulis di kotak komentar pada kolom komentar yang tersedia. Perlu diingat 1 kali share anda ke media sosial seperti facebook, twitter dan lainnya berarti anda telah mengambil peran dan ikut dalam perubahan Aceh ke arah lebih baik.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed