by

Gubernur Aceh Sampaikan Duka Cita Mendalam Atas Meninggalnya Anggota DPRA Herman Abdullah

BANDA ACEH – Gubernur Aceh Nova Iriansyah menyampaikan duka cita mendalam atas meninggalnya Herman Abdullah, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA). Hal itu disampaikan Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Aceh Muhammad Iswanto, Jumat (17/12/2021) siang di Banda Aceh

Iswanto menyebutkan, almarhum Herman menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Umum Daerah Zainoel Abidin (RSUDZA) Banda Aceh, pada Jumat pagi dalam perawatan tim medis.

“Bapak Gubernur Aceh Nova Iriansyah beserta jajaran Pemerintah Aceh menyampaikan duka cita mendalam atas berpulangnya ke rahmatullah Almarhum Herman Abdullah yang juga merupakan anggota DPRA,” ujar Iswanto.

Iswanto menerangkan bahwa Gubernur Nova terakhir bertemu dengan almarhum sehari sebelumnya, yakni pada Kamis siang. Saat itu gubernur sengaja mendatangi ruangan tempat almarhum dirawat di RSUDZA untuk melihat kondisi almarhum.

“Bapak Gubernur mendoakan semoga almarhum mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT dan kepada keluarga yang ditinggalkan agar kuat dan tabah,” ujar Iswanto.

Iswanto juga mengatakan, almarhum Herman merupakan Anggota DPRA dari Fraksi Demokrat. Almarhum berasal dari daerah pemilihan 10, yaitu meliputi Kabupaten Simeulue, Nagan Raya, Aceh Barat dan Aceh Jaya. []

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed