by

Tyson Fury Akan Berlaga Tinju Lagi Jika Dibayar Rp 9 Triliun

London-Di usia 33 tahun Tyson Fury memutuskan pensiun dari dunia tinju sejak April 2022. Itu karena ia sudah janji kepada anak dan istrinya.

Namun kabar terbaru seperti dilansir dari Reuters, Tyson Fury siap naik ring lagi. Syaratnya? Ada yang mau membayarnya 500 juta poundsterling atau sekitar Rp9 triliun!

Tyson Fury adalah mantan juara dunia tinju kelas berat. April lalu sosok asal Inggris ini mengkandaskan Dillian Whyte dengan TKO, sebagai penanda akhir kariernya di dunia tinju.

“Saya sudah memenangi semuanya. Seorang ksatria hanya melalukan apa yang dilakukan ksatria,” kata Tyson Fury, Sabtu (18/6/2022).

Hanya ketika ditanya apa yang bisa membuatnya berpikir ulang, untuk bisa naik ring lagi, tanpa ragu ia memberikan nominal yang fantastis.

“Kalau ada orang yang mau bayar 500 juta poundsterling, saya akan kembali. Kalau ada yang ingin buang uang setengah miliar poundsterling, moralitas saya akan diuji,” ujarnya.

Sementara Paris, istri Tyson Fury, dalam wawancara dengan media pada April lalu, mengungkapkan tetap ada potensi untuk kembali naik ring. Meski tidak tahu kapan.

“Mungkin saja ia akan kembali untuk memperebutkan gelar juara dunia undisputed, melawan pemenang antara Anthony Joshua vs Oleksandr Usyk,” ujar Paris.

 

 

Sumber

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed