by

Menghilang Sejak Siang, Gadis Belia Ditemukan Tewas

Singkil– Laudya Chinta Bella (14), warga Desa Lipat Kajang, Kecamatan Simpang Kanan, Aceh Singkil, Aceh.  pelajar SMP ditemukan dalam keadaan tak bernyawa tertimbun dengan tanah.

Temuan mayat gadis belia ini, mendapatkan pukulan keras terhadap masyarakat Aceh Singkil. Terutama, Warga Kecamatan Simpang Kanan, Aceh Singkil. Sebab diduga mayat tersebut, merupakan korban dari pembunuhan.
Hal itu disampaikan Kapolres Aceh Singkil, melalui Kapolsek Simpang Kanan. Ramlan, Rabu (12/05/2021).

“Benar telah di temukan mayat di Samping kantor Kepala Desa Lipat Kajang, Simpang Kanan, Aceh Singkil yang di duga korban pembunuhan,” kata Ramlan

Dijelaskanya, berdasarkan keterangan dari keluarga kepada pihak kepolisian. Korban menghilang sejak siang Rabu (11/05/2021), hingga malam tiba korban masih tidak kunjung pulang. Pada malam harinya, keluarga korban dan masyarakat sekitar melakukan pencarian.

Selanjutnya hari ini, Rabu (12/05/2021) sekira pukul 08.30 wib  telah di temukan mayat tersebut dengan kondisi tubuh tertimbun dengan tanah.
“Langkah yang kita lakukan, mengamankan barang bukti (BB), mencatat saksi, dan akan melakukan visum guna penyelidikan lebih lanjut,” tambahnya.

Sementara itu air mata yang tidak terbendung terus mengalir dari wajah ibu korban. Ia meminta kepada pihak penegak hukum untuntuk mengusut tuntas dugaan pembunuhan anaknya.

“Tolong kami, usut kejadian ini sampai tuntas,” pinta Ibu Korban.

Di lokasi tempat kejadian perkara (TKP), selain terlihat satu buah celana kaos panjang. Juga dalam warna putih yang berlumur darah berada ditempat kejadian.

 

 

Sumber: rri.co.id

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed