by

Sriwijaya Tawarkan Penerbangan Gratis, Hanya Sedikit Bersedia

Pontianak–Sebagian besar keluarga korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ-182 di Pontianak, Kalimantan Barat, nampaknya enggan diberangkatkan ke Jakarta menggunakan pesawat dari maskapai itu.

Hanya beberapa diantaranya mengaku bersedia dengan tawaran manajemen Sriwijaya memberangkatkan tanpa biaya, jika ingin memantau langsung penanganan kecelakan di RS Polri Jakarta.

“Kemungkinan yang berangkat adik suami, kami terus memantau dari sini, memang hanya sedikiit yang bersedia,” kata Lena, seorang ibu dari penumpang bernama Amelia (15) ditemui di Bandara Supadio, Minggu (10/1/2021).

Saat ini, sebagian keluarga korban diinapkan di hotel tidak jauh dari bandara. Polisi juga terus melakukan pengambilan sampel DNA kepada mereka untuk diteruskan ke RS Polri.

Sisi lain, banyak jadwal keberangkatan pada hari ini dibatalkan. Namun, beberapa penumpang yang telah tiba di bandara dapat menerima dengan baik.

“Sudah terlanjur sampai sini, tapi nggak masalah kami pasrah saja,” ujar salah seorang penumpang batal berangkat menuju Jakarta.

 

 

 

 

Sumber: r r i. co.id

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed