by

Zaskia Sungkar Ikut Meriahkahkan Islamic Fashion Festival di Banda Aceh

BANDA ACEH – Hajatan fashion terakbar bakal digelar di Kota Banda Aceh, Islamic Fashion Festival (IFF) ini nantinya akan dimeriahkan oleh artis ibu kota Zaskia Sungkar selaku desainer nasional.

Perhelatan IFF yang digelar selama tiga hari mulai 19 sampai 21 April 2019 ini mengangkat tema Street Fashion.

Tak hanya itu, kegiatan ini juga mempersembahkan sejumlah agenda menarik lainnya, seperti Fashion Bazar, Fashion Show dari seluruh Aceh, lomba Fashion Designer hingga Modelling yang akan diikuti oleh peserta tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) sederajat, serta para mahasiswa.

Kepala Bidang Sejarah dan Nilai Budaya Disbudpar Aceh Irmayani, mengatakan kemeriahan acara IFF tahun ini akan berbeda dengan acara fashion yang diadakan di Aceh tahun-tahun sebelumya.

“Kehadiran bintang tamu Zaskia Sungkar selain mengisi Fashion Talkshow yang berada di outdoor ini, kita harapkan dapat memotivasi para desainer Aceh untuk terus mengembangkan bakat dan karyanya di bidang fesyen dan desain, baik tingkat nasional maupun Internasional,” kata Irmayani dalam keterangannya kepada AJNN, Sabtu (6/4).

Selain Fashion Talkshow, kata Irmayani, Zaskia Sungkar juga akan menampilkan sejumlah karyanya yang telah mendunia sesuai dengan tema IFF.

“Di IFF nanti Zaskia akan tampilkan sejumlah koleksi karyanya dengan nuansa busana muslimah casual. Tema ini sangat berterkaitan dengan nilai-nilai islami wanita muslimah modern di Aceh saat ini,” tutup Irmayani.

Sumber: WISATA ACEH

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed