by

Dua Avanza Laga Kambing, 2 Orang Tewas 10 Lainnya Luka Parah

LHOKSUKON, aksesharian.com – Kecelakan lalu lintas (laka lantas) terjadi di jalan nasional di Aceh Utara pada Kamis (7/3/2019) pukul 10.30 WIB, di mana dua mobil jenis Avanza terlibat tabrakan dari arah depan (laga kambing). Tabrakan ini menyebabkan dua orang meninggal dan 10 lainnya mengalami luka-luka yang cukup parah. Sementara kedua mobil mengalami ringsek berat.

Anda sedang membaca Berita Aceh Terkini dari situs Portal Berita Aceh aksesharian.com. Semoga informasi yang disajikan di Portal Berita Aceh aksesharian.com bermanfaat untuk anda. Perlu di ketahui bahwa semua informasi terkait Berita Aceh Hari ini di Berita Aceh aksesharian.com dirangkum dari berbagai sumber. Jika ada pihak yang dirugikan atas informasi yang tersaji di web ini , Alangkah baiknya anda menghubungi admin disini.

Kecelakaan tersebut terjadi di kawasan Desa Alue Bili Rayeuk, Kecamatan Baktiya, Aceh Utara, antara Toyota Avanza BK 1430 VV kontra Avanza BK 1340 RJ, yang diduga akibat sopir mengantuk. “Saat ini kami masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab tabrakan ini,” ujar Kapolres Aceh Utara AKBP, Ian Rizkian Milyardin melalui Kasat Lantas Iptu Sandy Titah Nugraha kepada Serambinews.com.

Para korban kecelakaan sebagian dirawat di Rumah Sakit Bunda Lhokseumawe, dan sebagian lagi dibawa ke RSUD Cut Meutia, Aceh Utara.(*)

Penulis: Jafaruddin
sumber: tribunnews

Jika ada pertanyaan, kritik, dan saran yang ingin di sampaikan silahkan tulis di kotak komentar pada kolom komentar yang tersedia. Perlu diingat 1 kali share anda ke media sosial seperti facebook, twitter dan lainnya berarti anda telah mengambil peran dan ikut dalam perubahan Aceh ke arah lebih baik.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed